Jejak Kang Haru

Tampilan Segar Berkampanye Bagi Kawula Muda Yang Anti Logo Partai

Memperkenalkan dan mensosialisasikan berbagai program kerja partai menjadi kewajiban yang harus dilakukan partai politik, agar tetap di kenal, eksis dan mendapat kepercayaan publik untuk membangun bangsa.

Berbagai cara pun dilakukan partai untuk mewujudkan hal tersebut, mulai dari membuat julukan partai, blusukan, memasang bendera partai di tempat strategis hingga membuat tagline kampanye.

Inovasi besar pun dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat agar terus mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Parpol besar yang terkenal dengan warna putih orange, agamis dan siap mewujudkan perubahan bagi kesejahteraan masyarakat itu pun melaunching tagline kampanye PKS yakni “SEGER 8ENER” yang mewakili program kerja nyata yang telah dan akan terus dilakukan.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. H. Haru Suandharu, S.Si., M.Si. (Kang Haru) mengatakan, tagline kampanye ini merupakan upaya PKS untuk terus melebarkan sayapnya.

“Alhamdulillah hari ini kami melaunching secara resmi tagline kampanye kami yakni SEGER 8ENER, semoga dengan tagline ini masyarakat akan semakin mudah ingat dengan PKS,” ungkapnya. Senin (8/1/2024).

Kang Haru menjelaskan, SEGER 8ENER sendiri merupakan inti dan tujuan dari program kerja yang di tawarkan PKS untuk masyarakat.

“Program yang di tawarkan PKS itu kan, Pangan murah, Kerja gampang dan Sehat mudah, nah dari program kerja ini kami sederhanakan agar lebih mudah di ingat masyarakat menjadi Sejahtera, bErdaya, buGAR (SEGER) yang merupakan intisari dan tujuan besar PKS Jabar, kalau angka 8 itu merupakan nomor urut PKS yang di baca B. jadi kalau ingin program itu dirasakan optimal ya 8ENER pilih PKS,” terang Kang Haru.

Adapun pemilihan logo jeruk sebagai simbol buah yang mewakili PKS itu, dijelaskan Kang Haru, merupakan buah buahan yang tidak hanya menjadi favorit masyarakat namun juga mewakili semangat PKS.

BACA JUGA  Gubernur Jabar Mendatang Jangan Banyak Pencitraan Tanpa Aksi

Selain itu, supaya masyarakat khususnya generasi muda yang anti melihat logo partai, dapat melunak dengan digantikan nya logo partai dengan jeruk tersebut.

“Nah jeruk itu kan warnanya orange, sama dong kaya PKS orange juga, terus rasanya SEGER kan sesuai juga dengan program kerja nyata PKS, nah semoga buah jeruk yang selama ini menjadi salah satu buah yang banyak di gemari masyarakat ini juga bisa menularkan hal positif untuk PKS sehingga PKS menjadi partai favorit pilihan masyarakat, untuk Jabar Putih Indonesia Putih,” tandasnya.

Selain itu, pihaknya juga selalu menekankan netralitas dalam pemilu. Baik ASN, APH, maupun Penyelenggara Pemilu agar selalu di jalan tengah, tidak memihak paslon manapun, karena dinilai dapat mencederai dan mencoreng nilai netralitas dalam pesta rakyat 5 tahunan tersebut. *(e.nirmayadi)

 

sumber : inspira.tv

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Jejak Kang Haru

Kang Haru Optimistis Indonesia Menang Lawan Jepang, Prediksi Skor 2-0

Pertandingan krusial antara Timnas Indonesia vs Jepang di kualifikasi Piala Dunia putaran...

Jejak Kang Haru

Nyanyikan Lagu Titip Rindu Buat Ayah, Haru: Bagaikan Sosok Kota Bandung Yang Fatherless

Lantunan lagu Titip Rindu Buat Ayah, karya musisi legendaris Indonesia, Ebiet G....

Jejak Kang Haru

Haru Optimis Timnas Garuda Mampu Putus Rantai Kemenangan Jepang

Pertandingan krusial antara Timnas Indonesia vs Jepang di kualifikasi Piala Dunia putaran...

Jejak Kang Haru

‘Titip Rindu Buat Ayah’, Haru: Bandung Butuh Pengayom

Lantunan lagu Titip Rindu Buat Ayah, karya musisi legendaris Indonesia, Ebiet G....